Kamis, 20 Februari 2014

“Majikore?!” Aplikasi Nisekoi Untuk Smartphone

Belum juga serial animenya tayang namun Nisekoi sudah akan mendapatkan aplikasi untuk smartphone yang berjudul “Majikore?!”
Aplikasi untuk smartphone buatan Konami ini mengutamakan interaksi antara pengguna smartphone dengan karakter-karakter heroine yang berasal dari serial Nisekoi. Dalam video promosi aplikasi tersebut, pengguna dapat berinteraksi dengan Onodera dan Chitoge yang suaranya diisi oleh kedua seiyuu mereka pada serial anime Nisekoi, Kana Hanazawa dan Nao Toyama.
<Apabila masih belum cukup jelas dengan melihat trailer singkat diatas, gampangnya, pada game ini kalian bebas menyentuh dan mendandani karakter kalian dengan kostum-kostum yang disediakan.
majikore
Dari keterangan video promosi “Majikore?!” di youtube, apabila pengguna telah melakukan pre-registrasi untuk aplikasi ini maka akan mendapatkan hadiah berupa kostum Bajak Laut dan ShoSaki Sentoge.
nisekoismartphone
Aplikasi ini sendiri akan tersedia pada Januari 2014 untuk berbagai jenis smartphone/tablet pc Apple yang memakai OS (minimal) iOS 5.0 diantaranya iPhone4, iPad2, iPod touch generasi ke-4 serta semua jenis smartphone/tablet pc Android dengan OS (minimal) versi Android 2.3.3.
Sumber: http://jurnalotaku.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar